Friday, December 20, 2013

Browse » home» » » » » » » Dampak Yang Baik Berciuman Di Bibir

Dampak Yang Baik Berciuman Di Bibir


Dampak Yang Baik Berciuman Di Bibir - Siapa sangka berciuman di bibir dari pasangan lawan jenis (pria dan wanita), ternyata ada dampak baiknya juga. memang kebanyakan berciuman di bibir menimbulkan dampak yang negatif berupa penularan penyakit contohnya jika salah satu dari mereka ada yang tidak sehat seperti menderita penyakit flu sedangkan yang satunya lagu sehat-sehat saja maka penyakit flu akan menular kepada yang sehat nah untuk menghindari hal seperti ini, pastikan anda dengan pasangannya dalam keadaan vit atau sehat, dan jangan lupa gosok gigi kemudian mengunyah permen yang menyegarkan seperti, relaxa, davos dll. sebelum melakukan permainan ini. dan tidak lupa juga buat kaum wanita untuk tidak dalam keadaan berlipstik karena nanti akan menempel pada bibir pria anda, terkecuali jika pria anda yang memintanya sendiri.

Dampak Yang Baik Berciuman Di Bibir

1. memperkebal mulut terhadap kuman

apabila anda sering melakukan ciuman maka secara langsung namun tanpa anda sadari bakteri yang awalnya berada pada mulut lawan berciuman anda, secara otomatis akan berpindah tempat dari mulut si lawan ke mulut anda, ingat tidak semua bakterri itu jahat, bahkan terkadang ada juga bakteri yang di butuhkan oleh tubuh kita contoh singkat saja enzim, namun anda juga perlu berhati hati apabila mulut dari lawan berciuman anda sedang tidak normal atau sedang tidak sehat, saya sarankan jangan lakukan.

2. menyehatkan jantung

coba anda bayangkan apabila anda sedang berciuman, apa yang sedang di rasakan tubuh anda?
pasti adalah perasaan was was yang sangat (dalam bahasa jawa ndredek) yang artinya jantung berdetak lebih kencang dari biasanya, itu berarti anda telah berolahraga selama anda berciuman dan bayangkan jika dalam sehari anda berciuman sebanyak 3 kali dengan waktu berbeda dan tiap berciuman anda memakan waktu 1 menit, maka jantung anda akan sehat selama hidup anda.

3. mengencangkan otot wajah

saat anda berciuman secara otomatis anda menggerakan otot otot yang berada pada wajah anda, dan hal tersebut sangat berpengaruh untuk mengencangkan otot wajah anda, dengan kata lain anda tidak perlu melakukan olah raga berat yang sulit untuk di jalani anda dapat menggantinya dengan berciuman yang dapat anda lakukan dengan pasangan anda., dan hal tersebut sangat berguna untuk memperlambat proses penuaan secara dini karena otot otot pada wajah anda yang selalu anda gerakan hingga kencang.

4. mengurangi ketengangan pikiran

secara tidak langsung apabila anda berciuman di saat yang tidak tepat dan apabila anda dapat memanfaatkan kondisi tersebut situasi yang awalnya tidak tepat maka akan membuat anda sangat relax secara tidak langsung hal ini adalah para pakar psikolog yang mengemukakan jadi bukan pendapat kami saja.

5. mempererat hubungan

apabila anda berhubungan dengan seseorang coba lah anda untuk melakukan ciuman setidaknya selama 1 menit, maka apa yang akan terjadi setelah anda berciuman akan sangat jauh berbeda, entah itu dari mana asalnya namun secara spontan anda akan selalu ingin mendekapnya dan anda tak ingin kehilangan dia saat itu juga, jika anda tidak percaya buktikanlah sendiri karena hal ini adalah hal yang sering saya lakukan saat saya merasa hubungan saya semakin merenggang.

berikut di atas adalah dampak positif dari berciuman di bibir, mungkin setelah anda membaca artikel ini anda dapat mengubah cara pandang anda terhadap hal berciuman karena kebanyakan orang menilai bahwa hal tersebut merupakan hal yang negatif, perlu anda tau bahwa tidak semua hal adalah hal negatif maka cobalah anda berpikir sejenak tentang kesehatan.

Segitu saja ulasan tentang Dampak Yang Baik Berciuman Di Bibir, semoga bermanfaat dan merasa nyaman ketika melakukannya.

No comments:

Post a Comment