Monday, April 14, 2014

Browse » home» » » » » » Artikel Century 21 Indonesia Menghilang

Artikel Century 21 Indonesia Menghilang


Artikel Century 21 Indonesia Menghilang - Tepat tanggal 16 Januari 2012 itu aku baru saja memposting artikel kontes SEO bertajuk Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Kontes ini berhadiah jutaan rupiah. Banyak para master SEO bersaing dalam perlombaan ini. Aku sendiri sebagai blogger newbie hanya iseng-iseng saja mengikuti kontes SEO ini. Sekedar untuk mengisi postingan di blog saja. Tapi setelah beberapa hari ini aku mencoba optimasi artikel yang aku lombakan, lihat di artikel kontesku tentang  Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, belum ada perubahan. Padahal sudah 3 hari berturut-turut aku optimasi. Akan tetapi belum muncul juga. Apakah artikelku masuk Google Sandbox

Setelah aku telusuri di SERP ternyata benar artikelku tidak ada atau menghilang. Pusing bukan kepalang, padahal kontes Century 21 ini akan berakhir sebentar lagi. Segala cara aku tempuh untuk mengangkat kembali url artikelku ke peredaran google. Semoga saja artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kembali beredar dan bersaing dengan para peserta lainnya. Oh iya Berhubung kontes Century 21 Indonesia sedang tidak dalam peredaran Google, aku menyempatkan diri mengikuti kembali sebuah kontes SEO bertajuk "Karapan Sapi". Silahkan yang mau lihat artikelku mengenai karapan sapi bisa dicek di http://blogspot.com/2012/01/karapan-sapi.html

No comments:

Post a Comment